Sabtu, 15 Februari 2014

30 Cafe Kekinian Dengan Desain Menarik, Unik Dan Kece Buat Selfie Di Bali

Ingin mengabadikan moment-moment indah ketika berwisata di Bali ? Tulisan kali ini membahas wacana tempat nongkrong sekaligus tempat selfie yang sanggup membuatmu keren. Berada di Bali bukan cuman melaksanakan wisata mirip selancar, snokerling, menikmati sunset dan bermain di pantainya.

Bosan dengan itu semua dan ingin mendapat suasana yang baru, duduk santai sambil menikmati suasana yang ada? Di Bali semuanya tersedia. Tempat-tempat ini sangat cocok bagi Kamu yang suka eksis dan berselfie ria. Saat ini media umum menjadi andalan para netizen untuk berburu tempat yang menarik, hal baru, tempat seru, dan tentunya menyenangkan.

Berikut ialah cafe-cafe berdesain unik yang sanggup menjadi spot berselfie Anda ketika berada di Bali :

1. Kebun Bistro / Gardin Bistro

Tempatnya menyajikan suasana makan di tengah flora nan asri, Kebun Bistro atau Gardin Bistro bergaya Prancis yang berlokasi di Ubud. Dengan dekorasi ala Prancis yang elegan, nongkrong bersama sahabat di Gardin Bistro pastinya tidak akan membosankan. Dari luar ruangan, dekor rumah kaca  di cafe Gardin Bisro mirip Gereja Karedral.

Keindahan tempatnya di imbangi dengan dingklik bundar berwarna-warni dan jendela-jendela besar yang siap di abadikan dengan jebretan kamera. Menu andalan cafe Gardin Bisro ialah bermacam cake, mirip Green Tea Cake dan Escargot ( sajian berbahan daging bekicot khas Prancis ). Berkunjung pada malam hari juga tak kalah serunya, alasannya ialah Kamu sanggup melanjutkan dugem di Mirror yang letaknya persis di belakang Kebun Bistro.

Alamat : Jalan Hanoman 44, sebelah Galeri Tegun, Ubud, Bali Indonesia.
Jam buka : 11:00 – 23:00 ( Senin – Jum’at ), 09:00 – 23:00 ( Sabtu – Minggu ).
Telpon : 0361-780 3801

Baca juga : Pantai Tanjung Benoa – Hal Menarik & Informasi

2. Revolver Espresso

Revolver Espresso populer dengan kopinya yang sangat nikmat, kopi yang digunakan dari biji kopi terbaik yang didatangkan dari seluruh dunia. Kopi terbaik ini kemudian dipanggang dan dihaluskan guna untuk menjaga supaya tetap fresh. Layaknya tempat wisata di Bali, citarasa kopi di Cafe Revolver Espresso sangat adventurous dan penuh kejutan yang mengasyikkan.

Selain itu Cafe Revolver Espresso juga populer ramah, sehingga duduk dan bersantai di tempat ini bagai di rumah sendiri. Bagi Anda pecinta kopi, sangatlah menyenangkan jikalau ngobrol dengan staf Revolver Espresso yang ramah membahas soal kopi. Tempatnya sangat menarik dengan sentuhan dekorasi bantal, pernak-pernik, dan meja unik yang dipenuhi dengan mata uang dari seluruh negara.
Selain kopi, kuliner yang di sediakan tak kalah nikmatnya hlo sob, jangan lupa mampir ya ?

Alamat : Jalan Kayu Aya No. 3 Gang 51, Kuta Utara, Kabupaten Buleleng, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 13:00-18:00 setiap hari.
Telepon : 0851 0088 4968

Baca juga : Pantai Seminyak – Hal Menarik & Informasi

3. Motel Mexicola

Ketika berada di dalam cafe Motel Mexicola serasa berada dinegara Mexico sesungguhnya. Ruangannya banyak lilin yang melelh, salib, meja dengan banyak sekali warna, flora kaktus, semakin menambah suasana ala Mexico. Ternyata pemilik cafe ini orisinil dari Australia yakni Adrian Reed, ia menambahkan sentuhan suasana Acapulco di tahun 1960-an.

Dekorasi nan unik ini mirip gambar pegulat Mexico hingga pernak-pernik khas Mexico, dan juga ornamen bernuansa Dia de Muertos ( hari raya memperingati orang mati ). Jelasnya tempat tersebut akan sangat lucu dan menggembirakan di ketika siang hari dan bermetamorfosis keren ketika malam harinya.

Alamat : Jalan Kayu Jati No. 9X, Petenget Beach, Seminyak, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 11:00 – 01:00 setiap hari.
Telepon : 0361-736 688

Baca juga : Pantai Lovina - Hal Menarik & Informasi

4. La Laguna

Perkampungan gipsi di tepi pantai yang sangat indah, meskipun nyaris tak terlihat dari jalan utama. Cafe ini terawat dan cantik, bagi siapapun yang berkunjung akan dibentuk terpesona olehnya. Cafe La Laguna didesain lengkap persis pedesaan dengan jembatan kayu yang ikonik, cobalah mengeksplornya supaya sanggup merasakan mirip di hutan belantara.

Saat mengelilinginya banyak ditemui binatang mirip burung merak, angsa,bebek, burung kakak bau tanah dal lain sebagainya. Meskipun tergolong cafe baru, sajian yang di tawarkan La Laguna cukup beragam. Dari makan ringan berjulukan croquettas hingga sajian utama dan bermacam minuman enak mirip Long Island Tea sanggup kau cicipi.

Alamat : Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Mengli, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 11:00-23:00
Telepon : 0361-474 1214

Baca juga : Pantai Dreamland - Hal Menarik & Informasi

5. La Favela

Nongkrong dan nyemil diantara toko peralatan surfing dan restoran, alasannya ialah keberadaan cafe La Favela hanya ditandai oleh sebuah papan nama yang sanggup dibilang sederhana. Asalkan Kalian tahu, bahwa cafe ini mengusung konsep bangunan kolonial yang sembunyi di tengah hutan Amazon. Sentuhan dibagian dalamnya juga serba antik, ada televisi kuno hingga mesin dan telepon jadul.

Jika Anda mencari tempat bersantai yang bertemakan bangunan di tengah hutan rimba cobalah berkunjung di Cafe La Favela nan eksotik ini.

Alamat : Jalan Kayu Aya No. 177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80561, Indonesia.
Jam buka : 17:00-02:00
Telepon : 0361 730603

Baca juga : Pantai Menjangan - Hal Menarik & Informasi

6. Creamy Comfort

Adalah gudangnya cake dan segala macam yang imut-imut, cafe Comfort didekorasi dengan warna putih berbentuk gubuk kayu yang sangat unik. Tak cukup hanya menikmati suasananya, disini para pengunjung akan menemukan kembali masa kanak-kanak yang begitu menyenangkan.

Creamy Comfort juga mempunyai sajian cake istimewa dan menjadi andalan yang berjulukan Black Russian Pie. Setiap sajian dessert di cafe Creamy Comfort sanggup dibilang sebuah karya seni yang disajikan apik di dalam botol kaca, gelas martini, bahkan cangkir. Dan perlu di perhatikan bahwa ditempat ini semuanya terasa manik baik pengecap ataupun mata Anda.

Alamat : Jalan RayaKerobokan No. 118, Seminyak, Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 11:00-21:00

Telepon : 0891 3606 6171

Baca juga : Pantai Sanur - Hal Menarik & Informasi

7. Livingstone Bakery

Dimana tempat berkumpul bersama sahabat untuk menikmati roti yang masih fresh dan di lengkapi dengan secangkir kopi yang enak. Hmmm tempat ini ialah salah satu cafe di Bali yang fotojeni, dan juga menyajikan sajian kuliner yang enak dengan berbentuk menarik. Begitu tiba di cafe Livingstone Bakery, para pengunjungnya sanggup bebas menentukan tempat duduk.

Hal ini dikarenakan mempunyai banyak pilihan tempat duduk yang tersedia di dua lantai. Kemudian memesan roti dan kopi sambil membaca buku dengan santai, itu saja sudah sangat menyenangkan hlo sob. Ketika berada di cafe ini jangan lupa untuk merasakan Fruit Coffe, dengan varian rasa yang berbeda.


Lantai 2 terdapat BURO atau sebuah toko yang menjual beraneka produk fasion, aksesoris, hingga peralatan rumah buatan lokal.

Alamat : Jalan Petitenget No. 88 Kerobokan, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-10:00
Telepon : 0361 473 5949

Baca juga : Pantai Nusa Dua - Hal Menarik & Informasi

8. Orchid Tea Lounge

Menikmati sensasi makan di rumah beling yang mana akan dikelilingi bunga anggrek yang elok ketika menikmati secangkir teh dan juga aneka pastry. Cafe Orchid Tea Lounge bukanlah rumah beling pada umumnya, bentuknya yang perfect dengan desain fetilasi ada dari segala arah. Dari kaca-kaca yang di tata rapi diberi teralis hitam hingga tercipta kesan rapi.

Di cafe ini juga menyediakan area outdoor berjulukan RIMBA Lawn, yang bertemakan pemandangan kebun yang indah. Para pengunungnya sanggup bersantai di dingklik kayu bekas bahtera sambil menikmati banyak sekali koleksi premium tehh Dilmah, yakni teh hijau, teh hitam, teh dengan varian rasa, teh herbal serta teh oolong.

Nah, bagi kalian yang tidak suka minum teh, masih ada pilihan lain kok, mulai dari jus, kopi dan juga minuman segar lainnya. Alangkah baiknya mencoba aneka pastry dan kue-kuenya ya Guys. Selain itu Anda sanggup menentukan tartles buah dan aneka kuliner ringan manis tradisional, alasannya ialah tersedia banyak sekali jenis kue, Kamu tak akan kehabisan pilihan hlo sob.

Alamat : Jalan Karang Mas, Jimbaran , South Kuta, Badung Regency, Bali, Indonesia.
Jam buka : 14:00-17:00
Telepon : 0361 846 8468

Baca juga : Pantai Pandawa - Hal Menarik & Informasi

9. The Bistrot

Cafe milik dari pasangan Belgia dan Maroko yang sudah menetap di Pulau Dewata, The Bistrot ialah tempat makan dan kafetaria bergaya Paris dengan atmosfer loteng New York. Dindingnya mengekspos kerikil bata, lantai dari kerikil basal hitam, lengkap dengan sofa dan furniture dengan gaya vintage sehingga memancarkan suasana hangat sekaligus romantis.

Ringkas pembahasan bahwasannya cafe The Bistrot selain original, unik, tempatnya enak, nyaman, indah baik di waktu siang maupun malam. Area kafetaria di lantai atas, kau akan di buat betah berlama-lama dengan keindahan lampu-lampu gantung nan menawan.

Alamat : Jalab Kayu Aya No. 117, Seminyak, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-00:00

Telepon : 716 2325 / 0361 738 308 / 784 7009

Baca juga : Pantai Tanah Lot - Hal Menarik & Informasi

10. Nook Bali

Cafe ini benar-benar menyiguhkan pemandangan sawah yang hujau an asri dengan iterior yang rustic namun tetap chic. Di setiap sudut raungannya terdapat papan-papan bertulisakn Love, DREAM, SPIRIT IN LIFE. Untuk sajian makannya yang paling mendominasi ialah Western dan Fusion Food, disini juga ada sajian Nasi Bali ala cafe Nook.

Meskipun cafe ini tidak terlalu besar, tetapi pihak cafe Nook Bali serius dalam menentukan dan menyajikan kuliner yang berkualitas.

Alamat : Jalan Umalas 1, Gang Nook No. 1. Kuta Utara, Badung, Denpasar, Bali, Indonesia.
Jam buka : 08:00-23:00
Telepon : 0361 8475625

Baca juga : Pantai Jimbaran - Hal Menarik & Informasi

11. Seniman Coffee

Jika ingin menikmati cafe kopi yang unik dan menarik didalam penyajian menunya, coba deh mampir ke Seniman Coffee. Kerena bagi pecinta kopi mengaki bahwasannya kopi ialah suatu seni dalan sekali teguk. Cafe Seniman Coffee menunjukan bahwa seni dalam kopi tak cuma sekedar tegukan, dan pada jadinya cafe kopi ini terasa istimewa.

Cafe kopi yang satu ini ternyata tak main-main mencomot kata “seniman” di dalam cafenya, terbukti dari interior yang bertemakan recycle-up yang kreatif dan berseni. Dalam peracikan kopi juga tak main-main, kebanyakan para pengunjungnya tiba berkali-kali ingin menikmati kopi yang nikmat.


Kedai kopi satu ini ialah sebuah galeri seni yang diciptakan oleh David Sullivan dan Rodney Glick. Oh iya, cafe Seniman Coffee juga me-roasting kopi mereka sendiri hlo Guys. Kaprikornus bagi Kamu yang ingin membeli kopi unntuk diseduh di rumah, tersedia banyak biji kopi yang nikmatnya tak diragukan lagi.

Alamat : Jalan Sriwedari No. 5, Banjar Taman Kelod, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.
Jam buka : 08:00-22:00
Telepon : 0361 972085

Baca juga : Pantai Karma Kandara - Hal Menarik & Informasi

12. The Coffee Library

Cafe yang berada di tengah Kota Seminyak ini sengaja di desain sedemikian rupa supaya disetiap sisi bangunannya sanggup digunakan para pecinta selfie supaya terlihat mempesona. Meskipun cafe The Coffee Library mungil, namun ketika berada di cafe ini tidak akan terasa sempit alasannya ialah mempunyai desain interior yang sangat detail.

The Mistress ialah minuman andalannya yang di racik dari kopi Cold Drip dan tentunya tak boleh Anda lewatkan kenikmatannya. Selain banyak sekali minuman kopi, disini juga tersedia aneka varian sajian untuk brunch, dinner dan lunch.

Alamat : Jalan Kayu Aya No. 50, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 08:00-23:00
Telepon : 0818 763 769

Baca juga : Pantai Virgin Karangasem Bali - Hal Menarik & Informasi

13. Sea Circus

Cafe di Bali yang menyuguhkan atmosfir berbeda, konsep cafe Sea Circus diperkuat dengan banyak sekali ornamen-ornamen layaknya di sebuah sirkus. Pengunjung akan dibentuk terkesima dengan interiornya, berbagaiwarna cerah dan mural-mural yang apik. Menu yang dihidangkan Sea Circus mempunyai citarasa barat beraromakan masakan Eropa, Australia dan Amerika.

Menu yang ditawarkan sangat beragam, tetapi bagi Kamu pecandu kopi, jangan hingga lewatkan salah satu kopi terbaik di Bali yang diracik di cafe ini.

Alamat : Jalan Kayu Aya No. 22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 08:00-22:30
Telepon : 0361 738667

Baca juga : Pantai Kuta Bali - Hal Menarik & Informasi

14. Moonlite Kitchen and Bar, Seminyak

Suasana romantis dan sangat cocok untuk mengajak pasangan candle light dinner sambil melihat keindahan paronama sunset di Seminyak. Daya pikat yang diusung cafe ini ialah hiasan jendela-jendela beling raksasa yang sekaligus berfungsi sebagai atap. Woow amazing, dari jendela tersebut para pengunjung sanggup menyaksikan detik-detik sunset nan romantis.

Kamu juga sanggup bersantai di Lounge kafetaria sambil menikmati sejumlah racikan cocktail yang menyegarkan hlo sob. Tidak cukup itu saja, Moonlite Kitchen and Bar juga mempunyai aneka koleksi wine yang sangat lengkap.

Alamat : Jalan Ambimayu ( Dhyana Pura ), Seminyak, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 06:30-11:00 dan 16:00-23:00

15. Boss Man Bali, Seminyak

Kelaparan di malam hari ? Tak usah khawatir Broo, Kalian sanggup merasakan sensasi makan burger yang super jumbo yang diresep otentik khas Amerika. Memang terlihat sederhana, tetapi interior dari cafe Boss Man Bali sangat manis yang didindingnya memakai keramik putih serta open kichen kafetaria yang mempertontonkan proses pembuatan burger tersebut.

Pada ketika didalam cafe terlalu ramai, para pengunjung sanggup memanfaatkan spot outdoor untuk melaksanakan acara selfie. Hmm dengan pilihan daging beef dan pork berkualitas premium serta bumbu 100% dari homemade membuat tekstur burger cafe Boss Man lumer dilidah. Yuk sob, jikalau Anda berada di Seminyak jangan lupa mampir ya ?

Alamat : Jalan Kayu Cendana No. 8B, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 11:00-04:00

16. Butchers Club, Seminyak

Cafe Butchers Club Seminyak sekarang telah sukses menggaet para pecinta burger di Hongkong, cafe ini mengatakan resep burger otentiknya yang enak hmmm cettarrr. Bahan utama dari burger tersebut ialah dry-aged beef yang sudah diproses selama sekitar 30 hari. Melalui proses ini, daging mempunyai lapisan enzime yang menimbulkan tekstur daging lebih empuk dan renyah.

Perlu diketahui bahwa Cafe Butchers Club Seminyak ialah surganya burger, yang mana pembeli sanggup menentukan 4 varian sajian utama mereka, mulai dari Double Happiness, Captain Ahab, Wu Tang Style Burger dan Vegge Burger ( Vegetarian ). Nah hlo, bagi Kalian yang inin mencoba burger dengan ukuran gede, pesanlan sajian Double Happiness.

Inti dari sajian yang di hidangkan Cafe Butchers Club Seminyak ialah banyak sekali pilihan sajian burger dengan roti yang bertekstur lembut, interior desain cafenya juga modern.

Alamat : Jalan Petitenget Gang Cendrawasih No. 1, Kerobokan, North Kuta, Badung Regency, Bali, Indonesia.
Jam buka : 11:00-00:00

17. Jamie’s Italian, Pantai Kuta

Cafe Jamie’s Italian ialah milik dari Celebrity Chef asal Inggris, pertama kalinya Cafe Jamie’s Italian diperkenalkan di Inggris pada tahun 2008 kemudian dan hingga sekarang telah mempunyai 40 cabang di 12 negara. Cafe ini tercipta hasil dari kolaborasinya dengan sang mentor asal Italia ( Chef Gennaro Contaldo ), keduannya kemudian mencoba membuat masakan-masakan klasic Italia yang menjadi inspirasinya.

Hidangan pasta yang dihasilkan merupakan racikan dari bahan-bahan lokal yang segar dan berkualitas sehingga menghasilkan suatu olahan yang fresh. Selain hidangan berupa pasta, cafe ini juga menyajikan aneka sajian mirip kuliner Italia pada umumnya, mulai dari pizza, steak serta dessert.

Alamat : Jalan Pantai Kuta, Banjar Pade Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 12:00-23:00
Telepon : 0361 762118

Baca juga : 20 Wisata Kuliner Terkenal Di Bali Yang Enak Dan Murah

18. Hujan Locale, Ubud

Setelah suksesnya dua restoran miliknya ( Mama San & Sarong ), Chef Will Meyrick kemudian mendirikan cafe gres yang dinamai Hujan Locale di kawasan Ubud. Cafe ini dibentuk sebagai wujud rasa terimakasih kepada para petani yang memproduksi bahan-bahan alami organik untuk materi masakannya.

Cafe dengan nama Hujan Locale ini diperlukan sanggup membawa peruntungan dan kesejahteraan, mirip halnya demam isu hujan yang mengatakan kesuburan sawah dan ladang petani. Karena semua materi masakan hasil dari organik yang fres, Chef Will Meyrick sendiri menyulapnya menjadi menu-menu khas Asia Tenggara dan Eropa.

Dan tak terkecuali sajian tersebut di eksplorasikan dengan unik, menarik dan mewah. Dekorasi interior daripada cafe ini juga sangat kental dengan suasana vintage yang mana terlihat dari furniturnya. Jika berada di cafe Hujan Locale jangan lupa berselfie ria ya, supaya koleksi fotomu bertambah.

Alamat : Jalan Sri Wedari No. 5, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.
Jam buka : 12:00-23:00
Telepon : 0361 8493092

Baca juga : 20 Makanan Khas Di Bali Yang Enak Dan Murah

19. Lacalita, Pantai Batu Bolong

Cafe yang di buat khusus menghidangkan masakan Mexiko, cafe Lacalita siap memanjakan para pengunjungnya engan sederetan sajian : Tostaditas, Botanas, Tacos, hingga dengan aneka minuman segar. Tak jauh berbeda dengan cafe-cafe ala Mexiko pada umumnya, interior di cafe Lacalita dibentuk dengan pilihan warna yang kontras mencolok dan nyentrik.

Bayak juga foto-foto artis Mexiko yang di pajang menghiasi ruangannya, pada salah satu parkiran di cafe Lacalita terdapat sebuah grafiti lucu yang tak jarang digunakan sebagai customer selfie para pengunjung.

Alamat : Jalan Pantai Batu Bolong No. 68, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 09:00-00:00
Telepon : 0822 4731 2217

Baca juga : 11 Tempat Wisata Kesukaan Wisatawan Indonesia Di Bali

20. Lesica Bali

Tempatnya begitu sweet dan cantik, sangat feminim dengan konsep interior klasik, apik ditambah lagi dengan pernak-pernik serta lampu kristal yang menawan. Model dingklik yang digunakan juga bergaya Eropa klasik, hmm pastinya berselfie ditempat ini akan membuat memori yang berkesan dan sulit dilupakan.

Selain menyajikan aneka cake yang enak dan cantik-cantik, cafe Lesica juga mengatakan hidangan masakan berat dengan banyak sekali variasi yang menggoda. Untuk minuman bekennya ialah “Rainbow”, minuman yang mempunyai 4 warna berbeda dengan kombinasi kesejukan yang sanggup dinikmati setiap pengunjungnya.

Tempatnya yang cantik, keren, dan kece, cafe Lesica sanggup dijadikan sebagai tempat favorit untuk nongkrong maupun berkumpur bersama sahabat-sahabat.

Alamat : Jalan Teuku Umar No. 35X, Kota Denpasar, Bali 80112, Indonesia.
Jam buka : 10:00-23:00
21. Pomegranate Cafe

Area cafe ini tidak terlalu luas, hanya sekitar 30-40 orang saja sudah penuh ruangannya. Namun konsep yang diusung ialah suasana santai menikmati pemandanagn 3600 alam terbuka berupa hamparan persawahan yang sangat menarik. Diarah barat ada bukit Campuhan penuh dengan ilalang dan ada sungai Campuhan, ketika malam kerlap-kerlip lampu villa di bukit tersebut akan mempercantik keindahan malam.

Dari arah timur tersaji pemandangan Gunung Agung dan juga Gunung Batukaru yang berdiri kokoh nan mempesona. Sajian sajian cafe Pomegate Cafe sangat variatif, mulai dari pizza, salad, mie, juice, kopi, beer dan aneka dessert. Membahas soal harga tentunya sangat bersahabat, keseruanmu disini akan semakin menjadi alasannya ialah dilengkapi akomodasi Wifi gratis.

Alamat : Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Gianyar, Bali 80571, Indonesia.
Jam buka : 10:00-21:00
Telepon : 0878 6080 3632

22. Anggelita Patisserie

Tempat ini selain sebagai salon juga mengusung huruf semacam cafe, tempat nongkrong yang asyik tentunya ya sob. Sambil nyalon perawatan badan sanggup menikmati hidangan-hidangan enak yang di tawarkan oleh Anggelita Patisserie. Kesemua kuliner mempunyai rasa yang enak, dengan bentuknya yang manis menarik hati selera siapapun yang melihatnya.

Nah yang bikin betah dan tak ingin segera angkat kaki dari Anggelita Patisserie tak lain ialah interiornya yang cantik, pengunjungnya juga sanggup sepuas mungkin berselfie ria dengan gaya yang diinginkan.

Alamat : Jalan Raya Kerobokan No. 10A, Kerobokan kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 09:00-18:00
Telepon : 0361 7473138

23. Shearlock

Serunya potong rambut di Shearlock dengan staff barbershop yang sangat mahir, tempat cozy dan nyaman. Tempat ini mengatakan jasa pemotongan rambut sekaligus sanggup menikmati kopi dengan racikan khusus yang nikmat dan harus kau coba. Venuennya keren juga interiornya yang sanggup dibilang sangat sepakat sekali, disayangkan banget bila kamera Anda tak digunakan.

Serunya lagi, selain sanggup potong rambut, cafe ini juga menyediakan toko khusus fasion yang patut untuk Anda eksplor. Gimana Guys ingin menyambanginya ?

Alamat : Jalan Petitenget No. 17, Kerobokan Kelod, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 09:00-20:00
Telepon : 0811 3865 869

24. Cafe Bali

Bernuansa putih dengan desainnya sangat unik, mempunyai atmosfer antara Kolonial India dan Indonesia dan itu sangat keren. Suasananya pun nyaman untuk menghabiskan waktu untuk makan malam, interior desain yang indah, very authentic dan kesemuannya serba kayu. Diliihat dari harga makanannya, pastinya tidak terlalu mahal untuk ukuran Bali.

Menunya pun sangat bervariatif, tempat ini sungguh rekomended untuk dijadikan salah satu tempat dinner  bersama keluarga, teman, ataupun romantic. Yang paling di cari oleh pengunjungnya ialah alasannya ialah banyak spot foto yang sangat elegan dan manis untuk menghiasi halaman sosial media.

Alamat : Jalan Laksamana Basangkasa, Karobokan Kelod, Kuta Bali, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-23:00
Telepon : 0361 736484

25. The Junction Seminyak

Tidak hanya suasananya yang nyaman, lokasi strategis, cafe ini juga mengatakan banyak pilihan kuliner dengan rasa dan porsi yang memuaskan. Bahan pembuatan kuliner sudah dijamin berkualitas serta tepat dalam proses mengolahnya. Datang ke cafe The Junction Seminyak untuk makan malam ialah suatu hal yang tepat.

Meskipun harga kuliner yang dibandrol sedikit mahal dibandingkan dengan cafe-cafe lainnya di Bali, namun ketika sajian kuliner yang kau pesan tiba porsinya besar dan yang paling utama ialah rasanya memuaskan. Hammm ... !!!

Alamat : Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 11:00-23:00
Telepon : 0361 735610

26. La Plancha

Pengunjung akan mendapat sensasi tersendiri ketika berada di cafe La Plancha untuk bersantai dan menikmati sunset. Keunikan yang dimiliki cafe ini ialah dibangun dari kayu bekas yang kemudian dicat berwarna-warni sehingga membuat keceriaan. Kamu juga sanggup naik ke lantai 2 yang ibarat teras dan juga di cat berwarna-warni.

Menu kuliner dan minuman yang disajikan rata-rata spanish food dan seafood grille. Tepat pada pukul 16:30-19:00 sering di adakannya atraksi Dj yang menyuguhkan track-track soul, chill hingga reggae yang siap menemani Kalian menikmati indahnya sunset. Tempatnya begitu ramantis untuk dinikmati berdua bersama kekasih atau sanggup juga rame-rame dengan sahabat maupun rekan kerja.

Alamat : Jalan Mesari, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 09:00-00:00
Telepon : 0878 6141 6310

27. Betelnut Cafe

Pelayananya cepat dan ramah, harganya pun terjangkau dan juga gartis Wifi hlo sob. Bangunannya terdiri dari 2 lantai, bab bawah ialah ruangan dengan Ac dan bab atas ialah ruanagn terbuka dengan pemandanagan hamparan sawah nan luas. Janagn gampang percaya wacana tahayul kuliner sehat rasanya tidak enak,  disini Anda sanggup menikmati sarapan sehat yang menggugah selera.

Pilihan menunya beraneka dengan porsi besar, dari 4 kuliner utama yang disajikan semuanya bercitarasa lezat. Perlu kau catat sebetulnya harga kuliner yang tertera di daftar sudah termasuk tax. Betelnut Cafe ialah salah satu cafe di Badung yang enak buat nongkrong, ngobrol, dan tak ketinggalan berfoto ria.

Alamat : Jalan Pantai Batu Bolong No. 60, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-22:00
Telepon : 0821 4680 7233

28. Secret Cafe : Sisterfields

Tempat asyik yang jelas ini tentunya harus dibilang sebagai tempat paling keren dan  hits untuk kau tongkrongin ketika berada di Bali. Banyak sekali spot-spot berselfie di Secret Cafe : Sisterfields yang patut Anda koleksi. Hmmm sajian smoothies, salad, kopi yang nikmat dan menggugah selera siap untuk menyapa ramah setiap pengunjungnya.

Sepertinya cafe ini masih banyak orang yang belum tahu keberadaan dan keunikannya, yuk bos jangan ragu mampir. Pastinya Kamu akan di buat puas dengan semua akomodasi dan pelayanan yang menyenangkan.

Alamat : Jalan Kayu Cendana No. 7, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-22:00
Telepon : 0361 738454

29. Single Fin

Seperti halnya tempat nongkrong anak muda biasanya, Single Fin di desain bertemakan cafe terbuka. Cafe ini sanggup dikatakan infinity view, alasannya ialah mempunyai pemandangan yang luas yakni berada di tebing curam dekat Pantai Bule Point. Kesemua 3 lantai di cafe Single Fin menghadap ke bahari dan sisi paling baratlah yang menjadi tempat favorit para pengunjungnya.

Menu kuliner yang disajikan cukup lengkap, Kamu tinggal pilih mau makan dan minum sesuai keinginanan. Hai para pecinta belanja, di cafe Single Fin juga ada toko bagi yang tidak mau ketinggalan brand-brand bagus bertema pantai. Barang yang di tawarkan mulai dari pernak-pernik cantik, bikini, souvenir dan masih banyak lainnya.

Alamat : Pantai Suluban, Jalan Labuhan Sait, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 10:00-22:00
Telepon : 0361 769941

30. Grocer And Grind

Banyak pilihan manu kuliner breakfast ataupun berat, selain itu citarasa makanannya juga cukup baik apalagi dilengkapi dengan tempat yang nyaman dan servis ramah dan efisien. Nah, untuk soal minuman yang di tawarkan oleh cafe Crocer And Grind juga segar, kopinya juga tak kalah enak dan tentunya dibandrol dengan harga standard.

Cafe ini sangat ramai dikunjungi wisatawan yang menikmati suasana ruangan yang nampak apik, rapi dan sayang jikalau tak diabadikan dalam sebuat jebretan kamera. Interior yang berkelas dan kombinasi warna nan tepat menciptaan suatu ruangan yang begitu indah.

Alamat : Jalan Kayu Jati No. 3X, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-22:00
Telepon : 0361 730418


0 komentar

Posting Komentar